Situs Penyedia Iklan Selain Adsense Untuk Blog

Google adsense merupakan situs layanan iklan terbaik dan terbukti membayar mahal kepada publishernya. Sehingga banyak blogger yang ingin menjadi mitra atau publisher adsense tersebut. Untuk bisa bergabung dengan google adsense tidaklah mudah. Ada beberapa syarat dan peraturan yang harus dipenuhi oleh suatu blog atau website agar siap menampilkan iklan.

Situs Penyedia Iklan Selain Adsense Untuk Blog
Photo by : Pixabay

Ketika sudah diterima oleh adsense maka anda harus mematuhi kebijakan adsense tersebut. Jika tidak akun adsense anda bisa dibanned dan tidak bisa mendaftar lagi. Hal ini banyak dialami oleh blogger-blogger Indonesia. Sehingga mereka merasa kecewa dan menyerah untuk menghasilkan uang dari blog. Anda tenang saja, ada kok alternatif iklan selain adsense dan terbukti membayar. Nah, Monsuka akan membahas situs penyedia iklan selain adsense yang cocok untuk blog anda.

Situs penyedia iklan selain adsense untuk blog :


1. PropellerAds

propellerAds

PropellerAds merupakan situs penyedia iklan yang cukup populer selain adsense. Situs ini juga banyak dikenal oleh pebisnis diseluruh dunia untuk memasarkan produknya. Sehingga sangat menguntungkan bagi blogger yang ingin blognya dipasang iklan serta untuk menghasilkan uang. Nah, bagi anda yang memiliki trafik blog tinggi tidak ada salahnya mencoba layanan iklan ini. Ambang batas pembayaran situs ini sebesar 50 USD dengan menggunakan paypal.

2. Adnow

adnow
Adnow merupakan situs penyedia iklan yang cukup banyak diminati oleh blogger Indonesia. Karena untuk menjadi publisher adnow tidaklah sesulit adsense. Anda hanya perlu membuat konten yang original pasti akan diterima oleh situs ini. Bentuk iklan yang ditawarkan adalah native ads. Sehingga peluang klik iklan cukup besar. Ambang batas pembayaran situs ini sebesar 20 USD dengan menggunakan paypal.

3. Bidvertiser

bidvertiser
Bidvertiser merupakan situs penyedia iklan yang cukup diunggulkan selain adsense. Menariknya pihak bidvertiser menjamin iklannya bebas dari hal-hal negatif yang melanggar hukum. Ambang batas pembayaran sebesar 10 USD dengan menggunakan paypal, payza dan wire transfer.

4. RevenueHits

RevenueHits merupakan situs penyedia iklan selain adsense yang cocok buat blog anda. Layanan ini menggunakan sistem pay per click (PPC) yang terbukti membayar. Pihak revenueHits mengklaim bahwa mereka telah memiliki lebih dari 5000 pengiklan yang siap menampilkan iklan di blog anda. Terakhir, pengajuan untuk menjadi publisher juga cepat dan mudah diterima.

5. MediaVenus

MediaVenus juga bisa dijadikan sebagai iklan selain adsense. MediaVenus sudah beroperasi sejak tahun 2014 dan menampilkan iklan dalam bentuk native. Iklannya pun bisa didesain sesuai tampilan blog anda sehingga tidak akan menggangu kenyamanan pembaca.

6. MGID

MGID merupakan layanan iklan selain adsense yang cukup populer saat ini. MGID menawarkan iklan dalam bentuk native ads, banner, dan push notification. Anda tidak perlu ragu untuk mendaftar menjadi mitra MGID karena mereka terbukti membayar. Dan yang paling adalah iklan MGID bisa dipakai bersamaan dengan iklan adsense loh.

Nah, itulah 6 situs penyedia iklan selain adsense untuk blog anda. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk mendaftar karena mereka akan membayar penghasilan anda kok.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Jika anda menyukai artikel ini silahkan share atau berbagi kepada teman-teman anda. Dan jangan lupa kembali lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Situs Penyedia Iklan Selain Adsense Untuk Blog"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1