Jadwal Rilis Shingeki no Kyojin season 4 dan Spoiler

Serial anime Shingeki no Kyojin season 3 yang mulai ditayangkan pada musim panas 2019 kemarin harus dipending atau dihentikan sebentar. Tentu hal ini menjadi kabar tidak baik bagi penggemar anime action dan fantasy. Karena alur cerita pada season 3 terbilang lagi seru-serunya dalam mengungkap dari mana asal titan-titan tersebut.

Jadwal Rilis Shingeki no Kyojin season 4

Serial anime shingeki no kyojin season 3 ini juga terlambat ditayangkan akibat taifun jepang. Namun, anda tidak perlu khawatir karena pihak produksi sudah mengumumkan kapan serial shingeki no kyojin season 4 akan ditayangkan. Jadi, para fans tidak perlu penasaran lagi dan menunggu lebih lama.

Jadwal Rilis Shingeki no Kyojin Season 4


Dilansir dari situs animenewsnetwork, yang mengatakan bahwa episode ke-12 anime shingeki no kyojin season 3 (episode ke-49) yang tayang pada senin dini hari (15/10), sedangkan bagian kedua dari serial ini (atau shingeki no kyojin season 4) ternyata baru akan ditayangkan pada bulan April 2020 mendatang untuk episode ke-50. Menyambut pengumuman ini, visual terbaru untuk anime lanjutan ini tengah menampilkan seorang karakter yang memandang lautan.

Anime shingeki no kyojin (attack on titan) merupakan serial anime yang diadaptasi dari komik karya Hajime Isayama dan diproduksi oleh WIT studio. Sedangkan untuk serial komiknya dirilis di Indonesia oleh penerbit Level Comics.

Anime shingeki no kyojin Season 3 yang tayang kemarin ternyata menghadirkan babak konflik yang benar-benar berbeda. Mereka tidak lagi bercerita tentang usaha umat manusia yang berjuang melawan ancaman titan, musim terbaru animenya mengisahkan tentang keluarga kerajaan yang menjadi penguasa di balik tembok  yang melindungi umat manusia dari kepunahan.

Setelah bertempur melawan Titan Zirah (Armored Titan) dan Titan Kolosal (Colossal Titan), sang komandan Pasukan Penyelidik Erwin tiba-tiba terseret ke dalam konspirasi yang melibatkan Pasukan Polisi Militer Pusat yang bertugas melindungi keluarga kerajaan. Konflik ini juga turut menyeret Historia alias Krista Lenz yang diketahui memiliki hubungan dengan salah satu keluarga bangsawan yang cukup berpengaruh di dalam tembok tersebut.

Kemudian anda pasti bertanya-tanya apa yang bisa di nantikan di Shingeki no Kyojin Season 4 ini yang tayang pada April nanti? Tanpa terlalu membocorkan lebih jauh, cerita di animenya akan menghadirkan kisah Eren, Mikasa, dan Armin bersama Pasukan Penyelidik yang bertempur untuk merebut kembali kota Shiganshina yang telah hancur karena serbuan titan di awal cerita serialnya. Apakah kita akhirnya bisa menemukan jawaban dari “adegan laut” yang muncul di episode perdana Shingeki no Kyojin season 3? Kita tunggu saja!

Sekian informasi dari Monsuka yaitu kapan jadwal rilis Shingeki no Kyojin season 4. Terima kasih sudah membaca sampai akhir dan jangan lupa kembali lagi yaa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Rilis Shingeki no Kyojin season 4 dan Spoiler "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1