5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaik

Ada banyak aplikasi edit video di android yang sekarang ini beredar. Ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Ada yang didukung dengan watermark dan juga ada yang tidak didukung dengan penggunaan watermark.

Nah, mengenai apa saja aplikasi edit video android tanpa watermark, ada beberapa aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda. Mengenai apa saja aplikasi tersebut, berikut ini kami uraikan informasi selengkapnya yang penting Anda tahu. Check these out!

1. Video Collage Maker

video collage

Video Collage merupakan salah satu aplikasi edit video android tanpa watermark yang super keren dan akan membantu Anda dalam mencampur serta mencocokkan latar belakang, lagu dan juga gambar untuk membuat suatu kolase video foto yang sangat indah dan sangat menakjubkan.

Dengan menggunakan Video Collage tentu saja Anda dapat memilih berbagai macam template lagu yang dapat Anda mainkan di bagian latar belakang. Terdapat sebanyak 45 kolase dan juga tata letak untuk dipilih dimana ada yang berbayar sementara yang lain gratis.

Dengan menggunakan Video Collage, ada banyak efek khusus yang dapat diterapkan dengan konsep real time. Digunakan untuk merekam video juga pastinya Anda akan merasakan suatu nuansa kesempurnaan dengan memanfaatkan Video Collage ini.

2. Timbre

timbre

Timbre merupakan suatu aplikasi edit video yang bagus untuk Anda gunakan memisahkan, memotong, mengubah dan juga menggabungkan video dan file audio. Jika Anda tidak suka di bagian tertentu dari video yang baru saja diambil, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan menggunakan aplikasi.

Selain itu, jika Anda ingin menggabungkan beberapa video dari berbagai macam sudut pandang, tentu saja Timbre akan sangat membantu Anda.

3. KlipMix

Aplikasi edit video android tanpa watermark yang selanjutnya adalah KlipMix. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi gratis yang dapat menjadi pilihan karena kaya akan berbagai macam fitur dibaliknya.

Dengan KlipMix, Anda dapat membuat campuran video dan foto sekaligus mengatur ulang mereka dengan UI seret dan bisa Anda lepaskan secara rapi. Dengan bantuan KlipMix juga sangat memungkinkan bagi Anda untuk menambahkan audio dan musik di bagian latar belakangnya.

4. Adobe Premiere Rush

adobe premiere rush

Berbagai macam opsi lanjutan hadir dengan menggunakan aplikasi ini untuk menerapkan suatu koreksi warna dasar dimana hal tersebut merupakan suatu fitur langka di sebagian besar editor video android. Akan tetapi terdapat batasan tertentu semisal font yang digunakan untuk tulisan judul pada Adobe Premier Clip sangat terbatas dan juga sangat basic.

Juga demikian Anda hanya dapat menambahkan soundtrack di bagian awal video. Sehingga jika memang Anda ingin menambahkan beberapa soundtrack atau memutar audio di bagian tengah-tengah video, maka tidak ada opsi juga untuk hal tersebut.

5. Quick – Editor Video

quick

Aplikasi Quick-GoPro merupakan suatu aplikasi edit video android tanpa watermark yang berasal dari pembuat kamera olahraga GoPro. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang merupakan pengguna GoPro ketika Anda sedang membuat suatu vlog perjalanan.

Aplikasi yang satu ini merupakan suatu aplikasi yang cukup keren dan otomatis akan membuat Anda dapat menemukan berbagai macam moment penting dalam video Anda serta dapat menambahkan efek transisi ke dalamnya.

Quick-GoPro secara default menyertakan watermark kecil di bagian akhir video. Akan tetapi Anda dapat dengan mudah menghapus dan mengatur opsi apapun yang Anda butuhkan tepat di bagian bawah layarnya.

Banyak Dicari :

Itulah beberapa aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik tahun 2020 untuk membantu Anda dalam menyempurnakan vlog Anda. Silakan download salah satu aplikasi diatas untuk mendukung Anda dalam aktivitas melakukan editing video.