cara download video youtube tanpa aplikasi

Cara Download Video Youtube di HP Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Cara Download video youtube lewat hp Tanpa Aplikasi | Berikut ini admin blog gamonesia.com akan memberikan tutorial bagaimana cara download video dari youtube di android tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Saat kamu sedang menonton video keren di youtube ada kalanya, kita ingin menyimpan video keren tersebut ke memory hp kita, untuk ditonton kembali nanti secara offline.

Meski aplikasi youtube di android sudah memiliki fitur download, namun video tersebut tidak tersimpan di memory hp atau ke file manager di hp kamu. Melainkan hanya disimpan dalam memory youtube sobat, dimana setiap aplikasi youtube di smartphone memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil.

Cara Download Video Youtube dengan Cepat

  1. Pertama copy/salin tautan video yotube yang akan sobat download. Misalnya, saya akan download videonya neng Ceryn Feb.
    cara download video youtube
  2. Setelah tautan link video sobat salin. Kemudian buka halaman berikut di browser HP sobat : Pengunduh Video Youtube.
  3. Paste/ Tempel tautan link video tadi yang sudah sobat salin pada langkah kedua.
    situs download video youtube
  4. Sebelum download video youtube tersebut sobat bisa memiliih ukuran video sesuai dengan yang sobat inginkan (saya rekomendasikan untuk memilih size yang lebih besar agar kualitas video lebih bagus).
  5. Proses download video youtube akan berjalan silahkan tunggu hingga selesai.
  6. Jika Proses download video youtube selesai silahkan sobat cari video tersebut di penyimpanan internal/ dimana sobat menyimpannya.

Biasanya hasil unduhan video youtube akan tersimpan di file download, silahkan sobat cari kemudian mainkan untuk melihat hasilnya. Jangan lupa untuk selalu menyimpan video dari youtube dengan kualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *