Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature

Cara Mendapatkan Pancingan Harvest Moon: Back To Nature – Alat yang digunakan untuk menangkap ikan dalam game harvest moon adalah pancing, mulai dari pancingan kecil (fishing road) dan pancingan besar (fishing pole). Alat pancingan ini tidak bisa dibeli dan hanya bisa didapatkan dengan cara tertentu.

Sebelumnya, pastikan dahulu bahwa ransel kamu memiliki satu slot kosong untuk tempat pancingan, jika ransel kamu penuh maka kamu tidak bisa memiliki alat pancingan ikan tersebut. Silahkan simak caranya dibawah ini.

Fishing Road (Pancingan Kecil)

Untuk mendapatkan pancingan kecil ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah pergi ke pantai, Mineral Beach, pada hari sabtu atau minggu pukul 07:00 AM s/d 10:00 AM atau 07:00 PM s/d 10:00 PM.

Jika kamu sudah berada di Mineral Beach, pergilah kearah dermaga yang terdapat sebuah kapal besar disana. Kamu akan melihat seorang nelayan kakek tua bernama Greg sedang memancing diujung dermage tersebut.

Bicaralah dengannya, maka dia akan bertanya padamu “mau mancing? perlihatkan jika dapat yang besar”, jawablah iya, dengan begitu kamu akan diberikan sebuah pancingan kecil olehnya.

Fishing Pole (Pancingan Besar)

Untuk mendapatkan pancingan besar ini, pertama-tama kamu harus mendapatkan pancingan kecil terlebih dahulu. Jika sudah mempunyai pancingan kecil, tangkap dan kumpulkan ikan sebanyak minimal 50 ekor kedalam kolam ikan yang ada diperkebunanmu. Jika kamu sudah memiliki 50 ikan dikolam ikanmu, maka keesokan harinya Greg akan datang dan melihat kolam ikanmu, dan mengatakan kalau ini banyak sekali. Bicaralah dengannya, maka kamu akan diberikan pancingan besar olehnya.

Sumber: https://hmbtnid.blogspot.com/2018/02/cara-mendapatkan-fishing-road-dan.html

Itulah cara mendapatkan pancingan harvest moon back to nature. Mudah bukan, dengan begini kamu sudah bisa pergi memancing untuk menangkap ikan didanau maupun dipantai. Ikan Hasil tangkapanmu bisa kamu taruh kedalam kolam ikan yang ada diperkebunan atau disimpan didalam lemari es, menjual bahkan memakannya langsung. Selain itu, ikan tersebut juga bisa diolah menjadi resep masakan harvest moon back to nature.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Ikan Legendaris Harvest Moon