cara menghapus akun line

Cara Menghapus Akun Line dengan Mudah

Diposting pada

Jika kamu memiliki akun line yang tidak terpakai, sebaiknya dihilangkan dengan cara menghapus saja. Karena, cukup berbahaya jika ada orang lain yang iseng menyalahgunakan biodata kamu yang ada di line tersebut.

Akibatnya ada pengguna yang tidak bertanggung jawab melakukan tindak penipuan dengan menggunakan biodata kamu. Sangat berbahaya bukan? Namun, masih banyak dari kita yang belum mengetahui cara menghapus akun line dengan benar.

Nah, kami akan membagikan tutorial menghapus akun line tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Caranya sangat mudah dan simpel. Selamat membaca.

Cara Menghapus Akun Line

Tutorial menghapus line di android dan Iphone memiliki cara yang sama. Karena, tampilan aplikasi line tidak berbeda di kedua perangkat tersebut. Langkah menghapus line secara permanen sebagai berikut :

1. Pertama, buka aplikasi Line yang ada di HP kita.

2. kedua, buka tab titik tiga yang ada di paling kanan. Kemudian pilih menu Pengaturan dengan ikon gear.

3. Setelah masuk menu pengaturan, pilih pengaturan Akun di bagian info saya.

delete line account

4. Setelah itu gulir kebawah dan pilih Hapus Akun.

cara menghapus line di HP

5. Akan muncul pertanyaan “Jika anda menghapus akun line, anda tidak akan bisa login lagi dengan akun tersebut. Yakin ingin melanjutkan?”. Pilih Berikutnya untuk melanjutkan proses penghapusan akun line.

hapus line secara permanen

6. Selanjutnya, pada menu hapus akun centang semua sebagai tanda bahwa kita setuju dengan akibat penghapusan akun line. Kemudian tekan tombol Hapus Akun. Terakhir klik Hapus.

tutorial hapus akun line lama

7. Tunggu sampai proses hapus akun line selesai. Sangat mudah kan?

Baca Juga : 8 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat di HP

Dampak Menghapus Akun Line

Setelah penghapusan akun line dilakukan maka kita tidak bisa lagi login dengan akun tersebut maupun melihat data terkait.

Data terkait meliputi semua pembelian yang pernah kita lakukan seperti jumlah pembelian stiker.

Selain itu, daftar teman-teman kita juga ikut terhapus sehingga username maupun profil line kita juga menghilang dari pertemanan.

Itulah cara menghapus akun line dengan mudah dan benar. Sebaiknya pikirkan terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk melakukan penghapusan akun line secara permanen. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *