game petualangan offline android terbaik 2020

Game Petualangan Offline Android Terbaik di Tahun 2020

Diposting pada

Game petualangan offline – Permainan ini selalu mendapat peringkat yang tinggi di deretan game android. Apalagi game tersebut juga offline alias tidak membutuhkan kuota internet dalam memainkannya.

Karena saking banyaknya daftar game adventure di Google Playstore, pasti kamu juga bingung untuk memilihnya. Oleh sebab itu, kami akan merangkum 15 game petualangan offline android yang terbaik tahun 2020. Silahkan baca sampai habis.

Game Petualangan Offline Android Terbaik

1. Minecraft Pocket Edition

minecraft pocket edition

Nama Minecraft mungkin sudah tidak asing lagi, dimana game minecraft ini dibilang sukses melalui perangkat PC. Sehingga, minecraft semakin berkembang dan mulai memasuki perangkat android dan iOS.

Pada Minecraft Pocket Edition ini terbilang lebih mudah daripada versi PC-nya. Kamu tidak akan jenuh dalam berpikir untuk menyusun puzzle. Namun, kamu harus membayar sebesar Rp 99.000 untuk bisa memainkan game minecraft pocket edition di android.

2. LIMBO

limbo android

Dalam permainan LIMBO ini kamu akan diajak berpetualang ke tempat yang gelap dan sunyi. Di sekitar tempat itu juga terdapat banyak jebakan dan hewan buas yang siap membunuh karakter utama.

Kamu harus cermat memecahkan setiap teka-teki untuk menghadapi rintangan yang ada dalam game LIMBO ini. Walaupun grafis yang ditawarkan developer cukup sederhana, dijamin game LIMBO ini akan membuat petualanganmu lebih seru.

3. The Walking Dead : Season One

the walking dead season one

Jika anda penggemar film zombie maka cobain aja game petualangan yang satu ini The Walking Dead. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game zombie langsung di android.

Game besutan Howyaknow ini terbilang sangat menegangkan. Dimana kamu akan berpetualang dikejar oleh sekumpulan zombie yang menyeramkan. Tugas kamu adalah melawan zombie dengan senjata dan mencari jalan keluar agar terbebas dari kejaran zombie tersebut.

4. Soulcraft

Soulcraft

Soulcraft merupakan game petualangan android offline yang bergenre RPG. Namun, tetap menyajikan suasana petualangan yang seru serta didukung oleh grafis yang bagus. Sehingga, player akan betah berlama-lama untuk memainkan game Soulcraft.

Salah satu kekurangan game soulcraft adalah susahnya mendapatkan coins yang akan digunakan untuk meng-upgrade weapon. Meskipun sulit, hal itulah yang menantang player untuk memainkannya.

5. Samorost 3

samorost 3

Pada game Samorost 3 ini kamu akan diajak berpetualang di sebuah dunia yang indah yang dipenuhi oleh berbagai macam makhluk aneh. Tugas kamu hanyalah mengarahkan karakter utama untuk mengeksplor benda, mengoperasikan alat-alat tertentu dan lain-lain.

Game android offline ini menawarkan grafis visual dan sound yang sangat bagus. Tentunya kamus harus mengeluarkan uang sebesar Rp 40.000 untuk memainkan game tersebut.

6. Swordigo

swordigo

Swordigo merupakan sebuah game petualangan offline android yang memadukan genre side-scrolling dengan genre RPG. Pemain harus memahami dialog yang terjadi antara karakter dan para NPC.

7. Survival Island : EVO 2

survival island EVO 2

Sesuai dengan judul gamenya, kamu harus bertahan hidup di sebuah pulau. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari mencari makanan dengan berburu, membangun tempat berlindung, bertahan hidup dari binatang buas dan lain-lain.

8. Ninja Arashi

ninja arashi

Ninja Arashi merupakan game petualangan offline android yang paling laris dan terpopuler. Dalam game, kamu akan berperan sebagai seorang ninja yang sudah pensiun. Namun, harus beraksi kembali untuk menyelamatkan seorang anak.

Kontrol game ini terbilang cukup mudah dan sederhana. Terdapat lebih dari 40 Level yang harus kamu selesaikan dan tiap level ada jebakan yang dapat membuat ninja arashi terbunuh.

9. Jungle Adventures 2

jungle adventures 2

Dalam permainan Jungle Adventures ini kamu harus berpetualang untuk mengumpulkan semua buah yang telah dicuri oleh penyihir.

Namun, tidak semudah yang dibayangkan. Nantinya kamu akan berhadapan dengan banyak jebakan selama petualangan berlangsung dan kamu juga akan ditemani oleh hewan peliharaan. Cukup seru bukan?

10. Day R Survival

Day R Survival

Pada game berjudul Day R Survival ini kamu diharuskan untuk bertahan hidup di dunia yang sudah hancur akibat perang nuklir. Akibat radiasi nuklir ini, banyak orang yang kelaparan, terserang penyakit dan bahkan berubah menjadi makhluk mengerikan.

Selain bertahan hidup kamu akan melintasi berbagai negara untuk menyelamatkan keluargamu.

Day R Survival merupakan game offline android terbaik saat ini. Serunya lagi, game ini juga bisa dimainkan secara online dengan mode multiplayer loh.

11. Ghost Town Adventures : Mystery Riddles Game

Ghost Town Adventures

Dalam game ini kamu harus berpikir keras dalam memecahkan teka-teki, misalnya menemukan benda-benda tersembunyi.

Tujuan dari game ini adalah kita harus menjelajahi sebuah rumah misterius dan mengungkapkan rahasia yang ada pada rumah Ghost Town.

12. Another World

another world android

Another World merupakan game lawas yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 yang kini telah hadir kembali di perangkat Android. Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia untuk memainkan game ini di android, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 58.000 saja.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang peneliti fisika yang secara tidak sengaja memindahkan dirinya sendiri ke dunia lain. Dalam dunia tersebut banyak sekali misteri yang harus dipecahkan.

Baca juga :

Itulah beberapa daftar game petualangan offline android terbaik. Semoga harimu menyenangkan.

3 thoughts on “Game Petualangan Offline Android Terbaik di Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *