Game FPS Online Terbaik, Mainkan Langsung di Browser

Kategori game FPS (First Person Shooter) dinobatkan sebagai genre game yang disukai oleh banyak orang. Beberapa judul game FPS yang terkenal yaitu Counter-Strike, Call of Duty, Battlefield, Point Blank, dan lainnya, harus di install terlebih dahulu di PC/Laptop sebelum memainkannya. Ribet bukan?

Oleh karena itu, saya mengusulkan untuk memainkan game FPS langsung di Browser anda dan tidak perlu install game lagi. Lebih hemat waktu dan lebih efisien. Nah, berikut ini adalah judul game FPS online terbaik berbasis web browser.

Rush Team

Game FPS di Browser 1
Sumber foto: Gaming-style. com

Game FPS pertama yang bisa dimainkan tanpa install adalah Rush Team. Game ini sangat disukai oleh banyak orang, karena gameplay shooter yang ditawarkan cukup sederhana. Jadi, cocok untuk semua jenis player, bahkan pemula sekalipun.

Mainkan: Rush Team.

Baca juga:
> Game Apple Watch Terbaik, Mainkan di Pergelangan Tangan Anda
> Game PS4 Terbaik untuk Anak-Anak
> Game Perang Offline Android Terbaik

Warmerise: Red vs. Blue

Game FPS di Browser 2
Sumber foto: Warmerise. com

Selanjutnya adalah Warmerise: Red vs Blue. Game ini sangat populer karena lebih ringan dan gameplay yang mudah. Memiliki tampilan klasik ala Counter-Strike dan anda bisa menggunakan kendaraan unik dalam pertempuran. Terdapat 100 papan Leaderboard untuk memotivasi para pemain agar bermain dengan baik.

Mainkan: Warmerise: Red vs. Blue.

Wolfenstein 3D

Game FPS di Browser 3

Selanjutnya adalah Wolfenstein 3D. Memiliki tampilan FPS klasik dan merupakan permainan FPS tertua. Anda berperan sebagai mata-mata yang berjuang untuk melewati Castle Wolfenstein, serta mengalahkan banyak musuh. Walaupun sederhana, gameplay-nya sangat menyenangkan dan menampilkan grafis jadul yang menawan.

Mainkan: Wolfenstein 3D.

Superhot

Game FPS di Browser 4
Sumber foto: Superhotgame. com

Superhot merupakan game fps untuk PC, Xbox One, dan PS4. Akan tetapi, sekarang sudah bisa dimainkan di web browser. Anda harus menghindari peluru dan menembak musuh yang muncul dari arah depan. Kekurangan game Superhot versi browser adalah level yang dihadirkan terbatas, namun tetap menyenangkan kok.

Mainkan: Superhot.

Krunker

Game FPS di Browser 5

Salah satu kelebihan game FPS Krunker adalah bisa dimainkan di segala jenis komputer, termasuk PC spek rendah. Hal tersebut terjadi karena grafis yang digunakan sama dengan grafis Minecraft, sehingga bisa dijalankan di komputer lemot sekalipun.

Krunker memiliki 10 mode permainan yang bisa anda pilih. Anda berperan sebagai prajurit dan bertugas untuk mengalahkan musuh. Selain itu, juga tersedia beberapa kelas karakter, seperti triggerman, hunter penembak jitu, detektif yang menggunakan revolver.

Mainkan: Krunker.

War Brokers

Game FPS di Browser 6

Game FPS terbaik selanjutnya adalah War Brokers. Memiliki grafis sederhana dan anda bisa merubah tampilan karakter serta senjata yang digunakan. Tersedia beberapa pilihan senjata seperti senapan, misil, minigun, sniper, rifle dan banyak lagi.

War brokers memiliki 2 mode permainan yaitu klasik dan battle royale. Mode klasik hadir dengan mode permainan Team DeathMatch dan Vehicle Escort. Sedangkan, mode Battle Royale hampir sama dengan game PUBG dan Fornite.

Mainkan: War Brokers.

Global Strike

Game FPS di Browser 7
Sumber foto: Ngames

Global Strike merupakan game FPS browser yang bisa dimainkan secara multiplayer. Fitur menarik dalam game ini ialah mode Mutation, dimana anda dan player lain menjadi zombie. Pemain yang hidup harus berusaha bertahan dari kejaran zombie atau mengalahkan zombie tersebut.

Kelemahan dari game Global Strike adalah adanya fitur pembelian dalam game. Player yang memiliki uang nyata bisa membeli senjata, karakter dan aksesoris lainnya. Sehingga, mereka lebih diuntungkan dibanding pemain yang bermain secara gratis.

Mainkan: Global Strike.

Catatan:

Perlu diketahui bahwa game di atas dibuat menggunakan Unity Engine, jadi pastikan kamu sudah install Unity Web Player sebelum memainkannya.

Unity Web Player ini tidak bisa digunakan pada browser Chrome atau Edge. Gunakan web browser lain seperti Mozilla Firefox, Opera dan Internet Explorer.

Itulah beberapa Game FPS Browser terbaik yang bisa dimainkan tanpa install terlebih dahulu. Lebih hemat waktu dan gameplay-nya tetap menyenangkan.

x