game-mobile-offline-terbaik

10 Game Mobile Offline Terbaik, Kuota Gak Penting

Diposting pada

Game Mobile Offline Terbaik – Game berkualitas bagus dan HD tidak melulu dimainkan di konsol game, melainkan sudah bisa dimainkan di perangkat mobile. Namun, kebanyakan mobile game membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Bagi anda yang memiliki kuota internet terbatas, hal tersebut akan menjadi masalah. Maka salah satu solusinya adalah mencari WIFI gratis terdekat. Tapi, saat sekarang ini sangat jarang ada orang yang mau memberikan WIFI secara gratis. Jadi, mau tidak mau anda terpaksa harus membeli kuota internet.

Tapi tenang aja, kami sudah merangkum 10 game offline mobile terbaik yang bisa kamu mainkan kapan saja, tanpa takut kuota habis.

Game Offline Mobile Terbaik dan Seru

1. Unblock Me

unblock me

Dalam game Unblock Me ini, kamu harus menemukan cara untuk mengeluarkan blok warna merah dari halangan blok lainnya. Permainan asah otak ini sangat disukai banyak orang dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Langsung saja download disini.

2. Doodle Jump

doodle jump

Dalam game Doodle Jump ini kamu harus mengarahkan lompatan dari karakternya supaya tidak menyentuh hambatan yang ada. Permainan ini sangat ampuh untuk mengusir rasa bosanmu. Langsung saja download disini.

3. Really Bad Chess

Really Bad Chess

Permainan catur yang satu ini sangat berbeda dengan permainan catur pada umumnya. Dalam game anda akan disajikan pion-pion catur secara random. Jadi, anda harus berpikir ekstra untuk menyelesaikan game Really Bad Chess ini. Langsung saja download disini.

4. Pixel Dugeon

pixel dugeon

Jika kamu menyukai game RPG, coba saja install game Pixel Dugeon. Walaupun offline, game ini tetap menyajikan grafis yang cukup bagus. Selain itu ukurannya cuma 4,2Mb. Menarik bukan? Silahkan unduh gamenya disini.

5. Alto Odyssey

Alto Odyssey

Game offline mobile selanjutnya yang paling seru adalah Alto Odyssey. Dalam permainan ini kamu harus menyusuri gurun sambil mengumpulkan poin. Grafis dan musiknya juga tidak kalah menarik dengan game lainnya. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja unduh disini.

6. Duet

duet

Permainan Duet cukup simpel, kamu hanya perlu menghindarkan dua lingkaran biru dan merah dari segala rintangan yang muncul. Oleh sebab itu, kamu harus cepat dan cermat dalam memainkannya. Game duet terbilang sangat seru dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Mau coba? Silahkan download gamenya disini.

7. Mazes & More

mazes and more

Generasi 90-an pasti tidak asing lagi dengan bentuk permainan yang satu ini. Kamu harus berhasil keluar dari labirin dan menghindari setiap rintangan atau perangkap yang muncul . Kesulitan rintangan tersebut berbeda-beda tiap levelnya. Silahkan download gamenya disini.

8. Once Upon A Tower

once upon a tower

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang putri yang ditinggal oleh pangerannya. Kamu harus berhasil keluar dari kastil, tapi tidak semudah itu. Ada beberapa perangkap atau jebakan yang dibuat oleh naga yang jahat. Di perjalanan kamu akan menemukan poin yang dapat ditukarkan dengan senjata. Download aja gamenya disini.

9. Plant vs Zombies 2

plant vs zombies 2

Permainan strategi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Karena otakmu akan diolah untuk berpikir bagaimana cara mengalahkan zombie-zombie yang ingin menghancurkan tanaman kamu. Selain itu animasi grafis yang disajikan juga sangat bagus sehingga akan menemani kamu sepanjang hari. Plant vs Zombies 2 ini merupakan salah satu game mobile offline terbaik yang harus kamu coba. Segera download dan mainkan gamenya disini.

10. Shadow Fight 2

shadow fight 2

Dalam game shadow fight 2 ini kamu akan berhadapan dengan musuh ninja satu lawan satu. Untuk memenangkan pertarungan maka kamu harus bisa mengkombinasikan serangan meninju dan menendang. Selain grafis yang bagus game ini juga tidak membutuhkan internet untuk memainkannya. Yuk download game disini.

Itulah 10 Game Mobile Offline Terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis. Jika kamu punya pendapat lain silahkan sampaikan kepada kami via kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *