15 Game Multiplayer Offline Terbaik di Android

Game multiplayer offline – Bermain game dengan teman-teman akan terasa lebih seru dan menyenangkan daripada main game sendirian. Game multiplayer ini biasanya hanya tersedia dalam mode online saja, misalnya game battle royale PC.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada juga game multiplayer offline yang bisa dimainkan berdua. Berikut ini rekomendasi game banyak pemain yang bisa kamu download secara gratis di android playstore.

1. Warlings

Gunakan senjata, taktik, dan trik kotor untuk memenangkan game ini! Ada enam medan perang, sekumpulan senjata, dan bertarung dengan teman anda di game multiplayer bluetooth ini.

warlings

Kamu dan temanmu bisa berkelahi di angkasa, di laut, atau di udara dan masih banyak lagi tempat seru untuk memainkan game ini.

2. Virtual Table Tennis

Kamu sebenarnya bisa memainkan game ini secara bersama-sama baik menggunakan internet atau bluetooth. Tetapi kalau kamu memang mau bermain game tenis meja ini secara multiplayer tanpa menggunakan kuota, tinggal pilih bluetooth saja.

virtual table tennis

Game ini cukup akurat dan mempunyai tampilan visual yang cantik. Seru deh pokoknya mabar sama temen kamu.

Game online lebih seru loh! Nih cobain rekomendasi Game Multiplayer Online Android terbaik.

3. DUAL

DUAL adalah game multiplayer lokal di mana dua pemain menggunakan smartphone mereka untuk memotret dari satu layar ke layar lainnya. Ada berbagai mode menarik dan seru untuk dimainkan dalam game ini yaitu DUEL, DEFLECT, dan DEFEND.

DUAL

Kamu hanya perlu terkoneksi dengan bluetooth teman kamu untuk memainkan game multiplayer offline yang satu ini.

4. Two Guys & Zombies

Game offline multiplayer bluetooth ini merupakan game tembak menembak zombie dalam bentuk kartun 2D, yang bisa dimainkan oleh dua orang. Kamu dan teman kamu bisa bermain bersama di game ini, apabila sudah saling terkoneksi jaringan bluetooth.

Di game ini kamu dan teman kamu akan bermain sebagai koboi dan polisi yang terjebak di tengah kota yang dikelilingi oleh zombie.

5. BombSquad

Pada game ini kamu bisa memilih karakter sebagai bajak laut, ninja, barbar, koki gila, dan banyak lagi. Untuk memainkan game ini, kamu harus merebut bendera dan lahan lawan kamu dengan cara membom mereka satu persatu.

bombsquad

Game offline multiplayer hotspot ini bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu apabila sudah terhubung dengan Wifi yang sama.

6. Special Forces Group 2

Game offline multiplayer terbaru yang ini seru banget untuk dimainkan. Selain grafis 3D nya keren, gameplay-nya juga seru untuk dimainkan. Kalau kamu suka game ala-ala cCounter Strike atau PUBG, kamu cocok banget untuk memainkan game yang satu ini.

special forces group 2

kamu bisa lho bermain bersama teman-teman kamu tanpa menggunakan kuota. Kamu dan temanmu hanya perlu terkoneksi dengan WiFi yang sama saja.

7. Mini Militia 3D

Game ini cukup seru dimainkan bersama teman karena menghadirkan kualitas 3D bagus dan ciamik.

8. Brothers in Arms 3

Dengan berbagai banyak efek visual dan grafis serta jenis senjata yang beragam membuat game ini sangat seru untuk dimainkan bersama-sama menggunakan jaringan lokal WiFi yang sama.

brothers in arms 3

Di dalam game multiplayer offline ini kita banyak menemukan berbagai macam misi setelah kalian terhubung dengan perangkat yang lain.

9. Badland

Terbang dan bertahan adalah salah satu keunikan game ini. Di dalam game pemain harus melalui berbagai rintangan dan terowongan yang panjang.

Badland

Game offline multiplayer terbaik ini juga bisa dimainkan bersama-sama dengan teman melalui jaringan WiFi lokal, dan meski game ini jadul, tetap seru untuk dimainkan saat ini.

10. Modern Combat 5

Modern Combat 5 : eSports FPS adalah salah satu game FPS terbaik yang ada di Android. Game ini sendiri memiliki mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama-sama melalui jaringan WiFi lokal.

Modern-combat-5

Menariknya lagi, kalian bisa memimpin karakter yang kalian pakai untuk menempati puncak leaderboard mengalahkan pemain lain di seluruh dunia.

11. Chess Free

Apakah kalian suka game catur? Namun kebetuan tak memiliki papan caturnya dan teman kamu juga demikian. Jangan khawatir karena kalian dan teman kalian tetap bisa bermain game catur bersama-sama lewat permainan game multiplayer offline tanpa kuota ini.

chess free

Dengan menghubungkan perangkat kamu dengan perangkat teman, maka kalian sudah bisa bermain catur, yaitu game yang bisa main berdua.

12. Minecraft

Siapa yang tak mengenal game Minecraft? Ya, game populer satu ini memiliki jutaan pemain di seluruh dunia. Selain bisa dimainkan secara online, game ini juga bisa kamu mainkan bersama-sama dengan teman.

minecraft

Seperti yang kita tahu, Minecraft memiliki gameplay yang adiktif di mana kita disuguhkan dunia yang luas dan bisa kita eksplorasi sesuka hati. Berpetualang dan membangun sebuah desa akan lebih mudah jika dikerjakan bersama-sama.

13. GT Racing 2 : The Real Car Exp

GT Racing 2: The Real Car Exp adalah game balap yang banyak menghadirkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia. Kali ini franchise game ini meghadirkan game yang gratis untuk perangkat Android.

game multiplayer offline gt racing 2

Sekarang kita bisa menikmati sensasi balapan yang belum ditawarkan oleh game lainnya, baik dengan bermain solo maupun multiplayer, tanpa koneksi internet sama sekali.

14. Mini Militia – Doodle army 2

Mini Milita adalah game 2D yang sangat menghibur. Selain bisa dimainkan secara online multiplayer, game ini ternyata juga dapat dimainkan secara offline bersama dengan teman.

mini militia doodle army 2

Di dalam game ini pemain akan mengontrol karakter yang dilengkapi berbagai senjata untuk melibas musuh-musuh yang mendekat.

15. Game 2 Pemain – Gratis

Intinya, kamu harus memainkan game ini dengan orang lain. Entah bersama temanmu atau dengan orang lain secara random. Pada game offline multiplayer hotspot ini banyak mini game yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan.

Game offline multiplayer terbaru ini seru banget untuk kamu mainkan secara bersama-sama.

Sumber : Jalantikus.com

Itulah daftar game multiplayer offline terbaik yang bisa kamu main berdua di HP android. Yang penting bisa terkoneksi melalui jaringan WIFI atau bluetooth. Selain itu, game ini juga tersedia secara gratis di google Playstore.

Baca juga : 10 Game Sepak Bola Android terbaik