game perang offline terbaik

14 Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Diposting pada

Game perang offline terbaik – Perkembangan teknologi ternyata memberikan dampak positif bagi industri game. Kalau dahulu game android hanya didominasi oleh game bergenre RPG. Namun sekarang game bergenre perang sudah mulai merambah ke smartphone. Tidak hanya di komputer saja, game perang juga bisa anda mainkan menggunakan smartphone, termasuk android.

Pada awal kemunculannya, game perang berkualitas tinggi hanya bisa dimainkan secara online saja. Kita dituntut harus membeli smartphone android yang memiliki spesifikasi tinggi supaya bisa memainkan game perang tersebut.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir sekarang ini sudah ada kok game perang offline terbaik untuk android. Game yang dimainkan secara online tidak melulu lebih menyenangkan dibandingkan game yang dimainkan secara offline. Buktinya ada beberapa game perang offline yang paling seru dan cukup populer hingga saat ini.

Game Perang Offline Terbaik dan Menantang untuk Android

1. Six Guns : Gang Showdown

six guns gang showdown

Game yang satu ini merupakan buatan dari Gameloft. Anda pasti tahu gameloft tidak pernah mengecewakan dalam pembuatan game. Termasuk game perang yang diberi nama Six-Guns Gang Showdown. Game perang ini bisa anda mainkan secara offline di smartphone.

Dalam game ini, anda berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh dalam wujud zombie maupun manusia perompak. Di dalam game terdapat juga misi dengan beberapa variasi sehingga game perang ini semakin seru dan anda tidak akan bosan memainkannya.

2. Brothers in Arms 3

brothers in arms 3

Game perang terbaik ini dapat anda mainkan secara offline. Game besutan developer gameloft ini mengusung tema perang dunia ke-II. Dalam game anda berperan sebagai tentara amerika serikat yang akan melawan pasukan musuh dari seluruh dunia dalam medan pertempuran.

Ketika anda baru memainkan game Brothers in Arms 3, awalnya anda akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu yaitu Campaign dan Raid. Sedangkan mode yang lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu. Game perang offline terbaik ini harus segera anda mainkan di android karena didukung oleh grafis 3D sehingga permainan terasa lebih seru.

3. Cover Fire

cover fire

Walaupun dimainkan secara offline, game perang untuk HP ini tetap memberikan grafis keren berkualitas HD. Sebelum bermain dalam game, nantinya anda akan disuruh memilih satu dari beberapa pilihan karakter yang memiliki kemampuan dan ciri khas senjatanya sendiri.

Di dalam game tugas anda tidak hanya membasmi musuh saja. Ada beberapa misi di setiap level yang harus anda selesaikan. Di setiap level pun anda akan berhadapan dengan boss yang kekuatannya sangat kuat. Anda harus mengalahkan boss dengan strategi terbaik.

4. Shadow Strike

shadow strike

Game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertaiment ini mengusung tema peperangan militer. Tugas anda adalah membasmi semua musuh yang ada di hadapan anda dan menghindari semua serangan musuh yang bisa datang darimana saja.

Game perang tembak-tembakan ini dapat anda mainkan secara offline di smartphone. Jadi, anda tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya. Gameplay yang disajikan oleh developer sangat seru karena anda akan terlibat dalam perang besar. Serta didukung oleh grafis yang sangat bagus sehingga anda tidak akan bosan memainkannya.

5. Elite Killer : SWAT

elite killer swat

Di dalam game perang ini anda berperan sebagai pasukan elit yang dilengkapi senjata ampuh seperti sniper, granat, rudal untuk menyerang musuh. Game ini dibuat oleh developer dibawah naungan Canada Droid. Anda diharuskan untuk memberantas semua musuh yaitu penjahat yang ada diseluruh dunia.

Game FPS yang dimainkan secara offline ini menawarkan lebih dari 30 jenis senjata yang dapat digunakan untuk membasmi kejahatan. Bersama tim, anda harus mempunyai trik jitu agar selalu memenangkan pertandingan dalam game.

6. Tiny Troopers 2 : Special Ops

tiny troopers 2

Jika anda bosan dengan karakter game perang berwujud seperti manusia, anda bisa mencoba game tiny troopers. Game ini diterbitkan oleh Chillingo dimana anda akan disuguhkan dengan karakter tentara yang berwujud mini dan sangat lucu. Didukung oleh grafis yang oke, suasana dalam game perang ini sangat seru dan menyenangkan.

Game perang ini tidak memerlukan fps yang tinggi. Jadi, HP yang spesifikasi rendah tetap bisa menjalankan game yang satu ini.

7. Gun War : Shooting Games

gun war

Game perang offline terbaik selanjutnya yang monsuka rekomendasikan adalah Gun War : Shooting Games yang diterbitkan oleh Shooter Studio. Dalam game ada 124 task atau misi yang harus anda selesaikan. Selain itu, anda juga bisa memilih lebih dari 50 senjata dan melakukan upgrade kemampuan senjata tersebut.

8. Respawnables

respawnables

Jika anda ingin mencari game tembak-tembakan yang unik, maka game Respawnables ini harus anda mainkan. Game perang ini diterbitkan oleh Digital Legends Entertaiment SL yang bermarkas di Spanyol.

Gameplay yang ditawarkan sangat unik dan seru karena memiliki karakter animasi 3D. Menariknya lagi game perang ini bisa dimainkan secara offline yang dilengkapi dengan 185 misi yang harus anda selesaikan.

9. Star Warfare 2 : Payback

star warfare 2

Game perang offline ini bertemakan di sebuah planet yang dihuni oleh alien yang ganas. Alien tersebut terdiri dari berbagai bentuk seperti kecoa, kalajengking dan masih banyak lagi. Game ini hampir sama dengan game survival lainnya, dimana anda harus bertahan dengan cara membasmi alien-alien tersebut. Selain itu, ada juga misi yang harus anda selesaikan di setiap stage nya.

10. Special Force Group 2

special force group 2

Bagi anda yang menyukai game bergenre First Person Shooter (FPS), anda harus mencoba game tembak-tembakan yang satu ini Special Force Group 2. Game perang ini bisa dimainkan secara offline di android. Jika anda bosan main sendirian, game ini bisa kok dimainkan multiplayer bersama teman-teman supaya lebih seru dan menyenangkan.

11. Overkill 3

overkill 3

Game tembak-tembakan offline terbaik selanjutnya yang monsuka rekomendasikan adalah Overkill 3. Game ini bisa dimainkan tanpa harus menggunakan internet. Dalam game anda bertugas sebagai penjaga sebuah generator dari serbuan musuh. Semakin lama anda bertahan maka musuh yang dihadapi juga semakin kuat. Tenang saja, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer dengan pemain diseluruh dunia. Namun, harus menggunakan sinyal internet.

12. Trigger Fist FPS

trigger fist FPS

Game ini memiliki audio dan grafis yang cukup baik. Walaupun belum populer, game ini sudah ditambahkan elemen FPS sehingga lebih seru dan menarik untuk dimainkan. Dalam game ada 12 misi yang harus anda selesaikan. Tidak hanya itu, game perang ini bisa anda mainkan secara offline di smartphone android.

13. N.O.V.A Legacy

NOVA legacy

Bagi anda yang ingin game perang berkualitas baik tetapi tidak memiliki memori penyimpanan yang besar, maka game bernama N.O.V.A Legacy sangat cocok untuk anda. Game besutan gameloft ini cuma memiliki ukuran yang kecil. Namun, tetap menghadirkan grafik yang bagus dan story yang sangat menarik bagi pemainnya.

Dalam game, anda berperan sebagai seorang prajurit khusus yang diberi misi untuk menyusup ke pesawat luar angkasa yang merupakan markas musuh. Untuk itulah anda dibekali dengan senjata-senjata canggih untuk melawan musuh tersebut.

14. Gun Strike 2

gun strike 2

Meskipun dibuat dalam bentuk kartun, Gun Strike 2 tetap menjadi salah satu game tembak-tembakan terbaik karena memiliki grafik dan mode permainan yang seru. Mode permainan yang terdapat dalam game ini adalah Base defense, Enemy territory assault, Survival, Hostage rescue dan masih banyak lagi. Dalam game juga terdapat pilihan karakter sebanyak 27 jenis dan pilihan senjata sebanyak 41 jenis.

Itulah 14 Game Perang Offline Terbaik untuk android yang paling seru dan menantang. Jika kamu punya pendapat lain silahkan sampaikan kepada kami via kolom komentar. Terima kasih.

One thought on “14 Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *