game rpg offline android

10 Game RPG Offline Android Terbaik dan Sangat Ringan

Diposting pada

Game RPG Offline Android – RPG merupakan singkatan dari Role Playing Game dimana dahulunya kita hanya bisa menikmati genre game ini di perangkat PC. Namun, seiring perkembangan teknologi yang pesat kita sudah bisa memainkan game RPG di perangkat smartphone, termasuk HP android.

Game RPG di smartphone android sudah tersedia dalam bentuk online maupun offline. Kedua jenis game tersebut bisa kamu download dan mainkan secara gratis. Nah, pembahasan kita pada kali ini lebih fokus kepada game RPG yang offline.

Penasaran apa saja game RPG offline di android yang paling ringan dan seru? Berikut 10 game RPG android terbaik versi Monsuka.

10 Game RPG Offline Android Terbaik

1. Zenonia 4

Game ini merupakan salah satu permainan RPG terbaik. Game besutan GAMEVIL Inc ini menyajikan grafis dengan tema klasik dan visual yang sangat sederhana. Dalam game juga terdapat 98 quest dan 152 peta yang dapat kita gunakan sehingga pemain tidak cepat bosan.

Pengaturan Controller yang sangat sederhana dan mudah digunakan juga menambah daya tarik sehingga player betah berlama-lama memainkan game ini. Selain itu, kamu harus menghadapi dan mengalahkan banyak musuh selama berpetualang. Sangat seru bukan?

2. Arcane Legends

Game RPG ini cukup populer bagi pengguna android. Pasalnya, game Arcane Legends sudah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali. Game yang menyajikan gabungan antara action dan RPG ini tentunya akan membuat permainan semakin seru dan menghibur para player.

Dalam game kamu dapat memilih 3 hero/karakter hebat. Masing-masing karakter tersebut memiliki kemampuan dan combo yang berbeda-beda. Selain itu, kamu harus mengumpulkan beberapa item menarik yang membuat game semakin keren.

3. SoulCraft – Action RPG

SoulCraft masuk dalam jajaran game RPG offline terbaik. Karena game ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang seru bagi player. Tak jarang banyak dari mereka yang sulit untuk berhenti memainkan game yang satu ini.

Dalam game action RPG ini terdapat cerita menarik yang harus kita telusuri lebih lanjut. Tantangan yang dihadapi pemain juga tidak sembarangan, karena banyak tantangan yang cukup menyulitkan bagi players. Tapi, grafisnya sudah mengusung efek visual 3D yang sangat memukau loh.

4. Inotia 4

Inotia 4 sudah tidak asing lagi di kalangan gamer android. Game RPG ini sangat bagus dari segi grafisnya dan memiliki alur cerita yang sangat menarik, walaupun ukuran gamenya tergolong kecil.

Dalam game ini, terdapat 15 skill yang berbeda-beda sehingga kamu dapat menggunakan kemampuan tersebut dalam pertempuran. Tidak hanya itu, game Inotia 4 juga memiliki 400 peta yang menarik, berbagai pilihan senjata, serta upgrade armor dan senjata tersebut.

5. Legendary Warrior

Game RPG offline berikutnya yang tak kalah menarik adalah Legendary Warrior. Dalam game, nantinya kamu berperan sebagai prajurit legendaris yang bertempur di atas tanah kekacauan yang dihuni oleh monster jahat.

Tugas kamu yaitu mengalahkan monster-monster tersebut untuk mendapatkan uang yang akan digunakan untuk meng-upgrade senjata, kemampuan, dll. Controller juga mudah digunakan sehingga pengalaman bermain game semakin seru dan menyenangkan.

6. Reaper

Reaper merupakan game RPG android yang cukup ringan sehingga dapat dimainkan secara offline. Karena grafis keren dan alur cerita yang menarik, membuat game ini tak bosan-bosan untuk dimainkan.

Dalam game ini, kamu harus menyelamatkan dunia dengan cara mengalahkan berbagai macam kelompok jahat. Karakter yang kamu gunakan akan dilengkapi dengan skill dan keterampilan bertarung. Selain itu, kamu dapat memilih ratusan pedang, armor dan aksesoris lainnya untuk bertarung.

7. Ben 10 Xenodrome

Game yang diangkat dari serial TV ini menuntutmu untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien. Dalam game ini, kamu bisa memilih 16 karakter berbeda. Gameplay yang ditawarkan sangat menarik karena terdapat 100 level dan grafis yang memukau, sehingga permainan terasa tidak membosankan.

8. Battleheart Legacy

Meski menyajikan visual yang sederhana, game bernama Battleheart Legacy ini tetap memiliki animasi 3D yang akan membuatmu terkagum-kagum selama memainkannya. Mika Mobile selaku pembuat game ini menyediakan lebih dari 200 karakter yang unik dalam permainan.

Menariknya lagi, setiap karakter yang kamu pilih mempunyai jurus atau kemampuan bertarung yang berbeda-beda. Seperti penyihir, pemanah, dan masih banyak lagi. Kamu harus menyelesaikan misi dalam dunia fantasi yang dipenuhi sekelompok makhluk jahat.

9. Crashlands

Pernah bermain game survival sebelumnya? Atau pernah bermain game LIMBO? Nah, Crashlands ini hampir-hampir mirip dengan jenis game tersebut. Dalam game ini kamu dituntut untuk bertahan hidup di sebuah planet yang dihuni oleh segerombolan makhluk mengerikan.

Untuk bertahan hidup, kamu harus mencari jalan keluar serta item yang tersembunyi disekitar alur permainan. Selain memiliki grafis ringan yang keren, game ini juga memanjakanmu lewat controller-nya yang mudah dikendalikan dan sangat responsif.

10. Kritika: The White Knights

Game RPG offline android terbaik selanjutnya adalah Kritika. Dalam game ini, kamu bebas memilih 11 karakter yang mempunyai keahlian yang bervariasi. Selain itu, Kritika juga termasuk game RPG ringan yang dapat dimainkan di HP android dengan spek rendah.

Itulah rekomendasi 10 game RPG offline android terbaik dan sangat ringan di 2019. Jika kamu punya saran game lainnya, silahkan beritahu kami via kolom komentar. Salam Gamers Ganteng Idaman.

Baca juga :

2 thoughts on “10 Game RPG Offline Android Terbaik dan Sangat Ringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *