game tembak tembakan android gratis

8 Game Tembak Tembakan Ringan Terbaik di Android

Diposting pada

Game Tembak Tembakan – Membasmi musuh secara online menjadi kepuasan tersendiri bagi pemainnya. Hal tersebut menjelaskan bahwa game tembak-tembakan masih menjadi permainan paling populer untuk iOS dan Android.

Permainan menembak untuk seluler hadir dalam berbagai jenis. Namun, yang paling banyak diminati adalah game FPS multipemain. Genre game ini sangat kompetitif yang mengadu domba satu sama lain untuk mendominasi menjadi yang terbaik.

Semua game yang ada dalam daftar ini gratis untuk dipasang. Selain itu, juga tidak ada pembelian dalam game. Sehingga gameplay menjadi adil dan merata. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut 8 game tembak-tembakan terbaik untuk iOS dan Android.

1. Critical Ops

Jika anda pecandu game Counter-Strike, maka anda akan merasa betah dengan Critical Ops. Game ini merupakan FPS multiplayer online yang mengadu unit-unit anti teroris melawan teroris dalam dua skenario: Deathmatch tim dan pemboman / penjinakkan.

game tembak tembakan terbaik

Tidak ada skema pembelian pakai uang tunai disini, jadi pengguna yang kaya tidak memiliki keunggulan berbeda dibandingkan pengguna gratis dan baru. Setelah Anda memilih sisi dan jenis pertandingan, cukup pilih dari bermacam-macam senjata api dan lanjutkan untuk bermain.

2. World War Heroes : FPS Shooter

World war heroes merupakan salah satu game tembak-tembakan bertemakan perang dunia kedua terbaik saat ini, dan menampilkan visual yang memukau bersama dengan kontrol yang luar biasa.

game tembak tembakan terbaik 2

Game ini memungkinkan anda bertemu dengan pasukan musuh diseluruh dunia dan memberi anda persenjataan yang dapat diupgrade yang akurat untuk zaman tersebut. Tentu saja, lebih banyak senjata api seperti M1 Carbine, Kar 98, dan MG42 tersedia untuk dibeli melalui mata uang dalam game saat anda naik peringkat.

3. Gods of Boom

Jika anda perlu istirahat dari semua aksi pertempuran royale yang telah anda lakukan sendiri, Gods of Boom patut dicoba. Tidak seperti game PUBG yang menampilkan peta besar, jauh dan luas, Gods of Boom diatur dalam peta yang lebih kecil dengan tata letak yang relatif mudah untuk menjamin aksi yang intens.

game tembak tembakan terbaik 3

Game ini juga memungkinkan anda membuka box dan membeli persenjataan yang lebih keren, serta bonus senjata saat naik level. Gods of Boom menampilkan grafik dan kontrol hebat yang sangat mudah dikuasai. Gods of Boom sangat layak ditambahkan ke dalam daftar permainan tembak-tembakan anda.

4. Bad2bad : Extinction

Bad2Bad: Extinction adalah salah satu game menembak top-down terbaik saat ini, menampilkan premis dan gameplay sederhana namun imajinatif. Di dalam game anda akan memerintahkan sepasukan hewan elit untuk memerangi pemberontakan dan infeksi yang menyebar. Infeksi ini dapat mengubah makhluk hidup menjadi zombie yang tanpa pikiran dan menjadi lebih mematikan di malam hari.

game tembak tembakan ringan

Berkat peta yang dibuat secara acak, penyebaran zona tempur tidak pernah sama. Game ini menyajikan berbagai misi seperti menemukan penyebab serangan, meretas target, menyelamatkan korban, menghancurkan bangunan, dan masih banyak lagi. Dengan menyelesaikan misi tersebut maka anda akan mendapatkan gear, senjata, dan mata uang untuk membangun pasukan anda dan menjadikannya lebih kuat.

Bad2Bad: Extinction memang menampilkan iklan, tetapi tetap tidak membuat jengkel pemain dan malah menguntungkan kita. Jika anda melihat iklan tersebut maka anda akan mendapatkan mata uang untuk dibelanjakan pada personel dan peralatan. Iklan-iklan ini juga memberi anda kehidupan ekstra jika anda mati di medan perang.

5. Archero

Archero adalah game tembak-tembakan yang memadukan elemen penjelajahan bawah tanah dan peran-peran untuk pengalaman gameplay yang benar-benar membuat ketagihan yang akan menantang anda di setiap langkah. Di dalamnya, anda berperan sebagai pemanah tunggal dengan tugas untuk membunuh monster dari segala bentuk dan ukuran melalui dunia yang terdiri dari 50 level.

Di dalam game, anda juga berhak mendapatkan beragam item seperti perisai pelindung, panah yang dianosiasikan dengan racun untuk kerusakan parah, dan bola elemen yang membuat monster terluka ketika menyerang anda. Anda juga dapat mengumpulkan drop item seperti baju besi dan senjata yang lebih baik yang dapat ditingkatkan untuk membuat anda lebih kuat.

6. War Robots

War Robots menawarkan pertempuran berbasis skuad sesama robot yang mendebarkan. Dalam game memungkinkan anda menyesuaikan robot dengan persenjataan yang berkisar dari roket dan rudal hingga senapan plasma lengkap. Anda dapat mencampur dan mencocokkan persenjataan supaya lebih sesuai dengan gaya bermain anda.

Seperti kebanyakan game multiplayer lainnya, emas dan perak yang diperoleh melalui pertempuran dapat dipakai untuk mengupgrade robot dan persenjataan yang lebih kuat. Hasil rampasan juga membantu anda meningkatkan versi robot yang sudah anda miliki, sehingga tidak diperlukan pembelian dalam aplikasi.

7. Tacticool

Jika anda sudah bosan dengan game tembak-tembakan yang jadul, Tacticool adalah salah satu permainan yang harus anda coba. Game multiplayer ini memiliki tampilan miring dengan medan perang yang lebih luas dan jelas.

Tetap fokus adalah kunci kesuksesan di Tacticool, karena anda tidak hanya memperhatikan musuh, tetapi juga elemen lingkungan seperti kereta cepat, putaran tank, dan puing-puing dari ledakan yang akan langsung membuat anda tersingkir.

Untungnya, grafik permainan yang luar biasa dan kontrol intuitif membantu mengetahui ancaman, sehingga anda dapat bereaksi dengan tepat. Selain gamenya yang intens dan serba cepat, Tacticool juga memiliki beragam persenjataan dan peralatan yang bisa anda buka dan beli saat bertempur, naik level, dan naik pangkat.

8. Mr. Bullet

Mr. Bullet mungkin bukan game tembak-tembakan terkeren di daftar ini, tetapi game kecil yang menyenangkan ini pasti akan menggelitik otak anda saat mencari cara untuk menghilangkan orang jahat dari sudut yang tidak mungkin dalam beberapa tembakan saja.

Mr. Bullet juga menampilkan berbagai mode permainan seperti duel satu lawan satu dengan pemain lain, lemparan granat, tembakan ramah di mana peluru anda sendiri dapat membahayakan anda, dan banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi game tembak-tembakan yang gratis untuk android dan iOS. Terdapat ribuan judul game yang dapat anda mainkan sendiri maupun multiplayer. Kami hanya merangkum beberapa game saja yang menurut kami cukup bagus dan memiliki grafis yang baik. Jika anda memiliki pendapat lain silahkan beritahu kami melalui via kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga :

2 thoughts on “8 Game Tembak Tembakan Ringan Terbaik di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *