vpn pc terbaik

5+ VPN Terbaik dan Tercepat Untuk PC 2020

Diposting pada

Pemerintah Indonesia selalu memberikan layanan internet sehat untuk masyarakat. Salah satunya dengan cara memblokir situs website yang berisikan konten tidak pantas. Oleh karena itu, hadirlah aplikasi VPN yang dapat menembus pemblokiran tersebut. Jadi, apa saja aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk PC/laptop di tahun 2020 ini?

Layanan VPN ada dua yaitu versi gratis dan versi premium. Untuk menikmati layanan VPN premium anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Jadi, tidak semua orang mau membeli VPN premium ini. Nah, pada kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi VPN gratis untuk PC di tahun 2020.

Aplikasi VPN Terbaik di Laptop PC

Disini akan saya jelaskan kelebihan aplikasinya, silahkan pilih VPN yang menurut kamu paling cepat dan terbaik untuk kamu pakai. Berikut ini aplikasi VPN terbaik di laptop.

1. Hola VPN

Hola merupakan aplikasi VPN terbaik dan tercepat saat ini, karena dinilai lebih stabil ketika digunakan untuk browsing. Kamu bisa menggunakan VPN ini melalui Extension atau melalui Browser Eksternal.

Untuk kenyamanan, kamu juga bisa memilih lokasi server dengan koneksi yang lebih stabil. Sehingga tidak akan mengganggu kamu saat browsing di laptop.

2. Hotspot Shield

Layanan VPN dari Hotspot Shield dapat digunakan secara gratis dan sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menawarkan lokasi server 20 negara di dunia. Namun, untuk menikmati layanan itu kamu harus membayar, dan memungkinkan kamu untuk mengakses apapun yang kamu inginkan.

Untuk versi gratisnya kamu hanya bisa menggunakan lokasi yang dipilihkan oleh Hotspot Shield. Kekurangan dari Hotspot Shield Free ialah aplikasi ini akan selalu terhubung secara otomatis jika PC/Laptop dihidupkan. Hal ini membuat orang-orang sedikit terganggu.

3. TunnelBear

tunnelbear vpn

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya adalah TunnelBear. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain :

  • User-friendly, baik klien desktop maupun mobile
  • Tidak banyak pilihan atau setting
  • Jumlah server yang banyak dan memiliki lebih dari 20 lokasi server serta alamat IP N/A
  • Perangkat maksimum yang didukung sebanyak 5 perangkat
  • Bisa menyembunyikan identitas pengguna.

Satu-satunya kekurangan aplikasi TunnelBear adalah kamu hanya bisa menikmati layanan VPN dengan dibatasi 500MB lalu lintas data tiap bulannya. Agar tidak ada batasan maka Anda harus membayar.

Untuk versi gratisnya sudah bagus karena Anda tidak perlu setting lagi serta dapat memilih negara sebagai lokasi Anda saat ini. Cukup aktifkan fitur tersambung otomatis maka Anda dapat langsung browsing dengan lancar di komputer.

4. Windscribe

windscribe

Windscribe merupakan aplikasi layanan VPN terbaru dan dapat digunakan secara gratis. Walaupun gratis, kalian hanya bisa menikmati bandwith sebesar 10GB untuk satu bulan. Tetapi, Anda bisa memilih dari 8 lokasi jarak jauh yang tersedia.

Aplikasi Windscribe juga memberikan tambahan lalu lintas sebesar 1GB bagi kalian yang berhasil mengundang teman untuk bergabung. Selain itu, bagi Anda yang ingin upgrade ke versi Pro dengan biaya $7.5/bulan, maka Anda akan mendapatkan paket unlimited atau tanpa batas. Serta lebih banyak pilihan server yang tersebar di seluruh dunia.

5. Speedify

speedify

Speedify menjadi layanan penyedia VPN gratis dan tercepat, aplikasi ini memastikan bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan enkripsi, koneksi jaringan internet stabil, serta memiliki potensi untuk menghubungkan koneksi Ethernet 3G/4G perangkat yang tersambung.

Bahkan, jika kalian hanya memiliki satu koneksi internet maka dengan adanya teknologi turbocharging akan membantu koneksi internet menjadi lebih cepat. Speedify juga tersedia untuk perangkat Mac, Windows, iOS, dan Android serta dapat memilih lebih dari 30 server yang ada.

Dengan menggunakan layanan VPN gratis, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 4GB untuk satu bulan pertama. Sedangkan, untuk bulan berikutnya kamu hanya dapat kuota 1GB saja.

6. Hide Me

hide me vpn

Hide Me VPN bekerja dengan cara menggunakan aplikasi yang berjalan pada background task. Hide Me juga menyediakan layanan VPN free. Meskipun gratis, kamu hanya mendapatkan lisensi trial.

Kelebihannya ialah kamu bisa memilih lokasi server dengan koneksi jaringan internet yang lebih stabil dan aplikasi ini lebih mudah digunakan.

Referensi:
https://itnesia.com/vpn-gratis-untuk-pc-terbaik/
https://www.mastekno.com/id/aplikasi-vpn-gratis-untuk-pc/

Itulah beberapa aplikasi vpn pc gratis terbaik. Silahkan pilih satu untuk kemudahan browsing dalam membuka situs yang terblokir dan gunakan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *